Sabtu, 05 September 2015

Android file manager terbaik

Salam android.. berjumpa lagi di hungry-android. Pertama tak lupa admin sampaikan terima kasih telah mengunjungi hungry-android.blogspot.com. Jika ada pertanyaan jangan segan untuk bertanya pada kolom komentar atau dapat menghubungi admin. :)

dalam OS Android pastinya kita perlu sebuah file manager yang dapat membantu kita dalam mencari dan mengorganisir file- file dalam memori internal/ eksternal HH kita.

Ada banyak sekali file manager yang ada di android, namun admin hanya akan mengulas 1 file manager saja karena file manager ini admin anggap paling handal dalam pengorganisasian file di android.

ES File Explorer
es file manager hungry-android
ES file manager merupakan file manager terbaik menurut admin. karena memiliki berbagai fitur yang sangat membantu dalam pengorganisasian file. Fitur fiturnya antara lain:
►File Manager
Mengelola file Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop atau laptop menggunakan Multi Select, Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari, Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, dan Bookmark. Semua operasi dapat dilakukan pada file lokal (pada perangkat Android Anda) atau bahkan melalui jaringan
►Application Manager
kategori, uninstall, backup aplikasi di android dengan mudah
►Remote File Manager
dapat membuka dan mengedit file di HH dari PC/laptop
►Built-in ZIP and RAR support
►Built-in viewers and players for various file types
Di dalamnya disematkan Music player, video player, photo viewer
►Shows thumbnails: For APKs and images
►Text viewers and editors
►Kontrol PC anda melalui HH
►Functions as an FTP and WebDAV client: Mengatur file via FTP dan WEBDAV dengan mudah
►Bluetooth file browser
►Kill tasks with a single click,
►Cache Cleaner and Auto-start Manager: Delete junk files that take up valuable storage space. The Task Manager module is required for this feature.
►Root Explorer: The ultimate set of file management tools for root users. Provides access to the entire file system and all data directories, and allows the user to change permissions.

Untuk mendownload versi 4.0.2, klik gambar download di bawah ini:
Server: apk4fun
Ukuran file: 5,3 MB

Nah, sekian ulasan singkat tentang fitur ES file explorer. Lain waktu admin akan share bagaimana cara mengoptimalkan penggunaan ES File Explorer. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon