Sabtu, 05 September 2015

Clash Of Clans Modification

Salam android.. berjumpa lagi di hungry-android. Pertama tak lupa admin sampaikan terima kasih telah mengunjungi hungry-android.blogspot.com. Jika ada pertanyaan jangan segan untuk bertanya pada kolom komentar atau dapat menghubungi admin. :)

  Oey gan, sist, kali ini kabar gembira bagi kalian semua sobat setia Hungry Android. Tentunya Clash Of Clans adalah game papan atas android dengan kurang lebih 4,6 bintang di GOOGLE PLAY STORE. Kali ini saya akan membagikan COC MODification dari server fHx v6 terbaru.

Hasil gambar untuk fhx v6

Apa yang baru di versi 6 ini ?
Hasil gambar untuk fhx v6

Update Fitur FHx Server v6 : 
P.E.K.K.A King
GOBLIN King
GIANT King
Wall Breaker King
Wizards King
Super Wizards King
Golem King
Hog King
Lava King
Ballon King
Minion King
Dragon Queen
Valkyrie Queen
Witch Queen
Damager Queen
Super Archer Queen
New Dragon Tower, Witch Tower, Archer Tower (Special Edition), Barbarian Tower, Damager Healer Tower
500/slot army camp
Unlock All Traps, All Decos
Unlock Gem Package
And more
Available AIR SWEEPER (HOT!)

COC MOD fHx download disini

Okhay, sekian dari saya. Budayakan berkomentar sebelum meninggalkan post :D jika ada yang perlu di tanyakan silakan Add akun Facebook saya, atau Instagram saya, atau Twitter saya. Wassalamualaikum Wr. Wb.


EmoticonEmoticon